Wow!! Pria ini Menikah dengan Mahar Sandal Jepit, Kok Mau Si Pengantin Wanita

0
66
Mahar Sandal Jepit

Soloupdate.com- Orang biasa menggunakan mahar seperangkat alat sholat, perhiasan, uang dan uang koin sebagai maharnya. Namun berbeda dengan orang yang satu ini, ia menggunakan sandal jepit sebagai mahar yang cukup berharga menurut dia.

Pernikahan dengan mahar sandal jepit ini terjadi di Kebumen. Sang pria menyerahkan mahar dengan foto sandal jepit kepada mempelai istri, sandal jepit itu dibungkus dengan pigura foto sehingga kelihatan bagus dengan tulisan warna putih dengan nama “budi Julia.”

Dengan hiasan bunga dan backgroun warna hitam ini sebagai maskawin sepasang sandal jepit dengan dibayar tunai, oleh sang pria yang bernama budi. Dalam unggahan videona dibajiri pula komentar nitizen dengan kesederhanaan antara kedua mempelai pria dan wanita.

Ini merupakan salah satu sejarah pertama kali seseorang menganggap mahar pernikahan dihargai dengan sandal jepit yang bermerk swallow. Tapi dalam pertanyaannya disini, kenapa pengantin wanita mau diberikan mahar sandal jepit untuk pernikahannya yang cukup sekali itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here