Pandawa World Solo Baru, Destinasi Wisata Air Terbaik di Jawa Tengah

0
160
pandawa-world-solo-baru-destinasi-wisata-air-terbaik-di-jawa-tengah
Pandawa Water World Solo Baru
pandawa-world-solo-baru-destinasi-wisata-air-terbaik-di-jawa-tengah
Pandawa Water World Solo Baru

SoloUpdate.com (Surakarta) – Kota Solo memang terkenal dengan kota yang santun dan berbudaya. Semua budaya tersebut telah terangkum dan dijadikan Pemerintah Kota Surakarta sebagai wisata budaya. Selain terkenal dengan kota budaya ternyata kota Solo atau karesidenan Surakarta juga terkenal dengan wisata lainnya. Wisata di Solo yang sedang ramai dikunjungi yaitu wisata air Pandawa Solo Baru. Pandawa merupakan objek wisata keluarga dengan keanekaragaman wahana permainanya.

Pandawa World Solo Baru ini didirikan tanggal 22 Desember 2007 dan menjadi salah satu wahana air terkenal di Jawa Tengah. Tempat ini telah menjadi ikon tempat wisata di Jawa Tengah yang setiap harinya ramai pengunjung. Meskipun mengandung nama Solo, sebenarnya tempat ini berlokasi di Kompleks Pandawa Solo Baru, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Tetapi keberadaan Pandawa World Solo Baru ini tidak begitu jauh dari pusat Kota Solo. Perjalanan dapat ditempuh sekira 5 menit saja dan 20 menit dari Bandara Adi Sumarmo.

Wahana Pandawa World Solo Baru mengusung konsep dari cerita pewayangan dengan digabungkan unsur modern berkelas internasional. Wahana yan disediakan pun cukup banyak untuk menantang andrenalin. Wahana tersebut, di antaranya Action River, Fantastic Slide, Gatotkaca Bungy Tower, Bima Slide, Raft Slide, Warm spa, sight tower, kresna wave pool, Black Hole Slide, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, wahana ini juga berteman dengan anak-anak. Bagi pengunjung yang membawa anak dapat ditempatkan tempat bermain di kolam khusus anak. Bila pengunjung haus dan lapar di tempat ini juga menyediakan food court yang makanannya terjamin kebersihnnya.

Selain menawarkan wahana yang menarik, fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Di setiap wahana dijaga life guard dan juga dokter yang selalu siap siaga dan mengawasi pengunjung. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir tentang keamanan di tempat ini.

Bila ingin berkunjung untuk berlibur dengan keluarga atau teman, kami informasikan harga tiket masuk dan jam operasional tempat wisata Pandawa World Solo Baru.

HTM Pandawa Water World
• Senin-Jumat (Weekdays) : Rp 80.000,-
• Sabtu-Minggu (Weekend) dan hari libur : Rp 100.000,-

Jam Operasional
• Senin-Jumat (Weekdays) : pukul 10.00 -18.00 WIB
• Sabtu-Minggu (Weekend) : pukul 08.00-18.00 WIB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here