12 Orang Digrebek Polisi, Pesta Seks di Condongcatur , Depok Sleman, DIY

0
362
pesta seks di jogja
phot taken by detiknews

Soloupdate.com – Terbongkar praktik asusila di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai bisnis baru. Pesta seks sebagi pertunjukkan yang diduga adalah pasangan suami istri dan bukan pasangannya yang telah berlangsung lama. Pesta seks tersebut berada di homestay kawasan, Depok, Sleman, Yogyakarta.

12 orang tersebut diduga telah melakukan pesta seks saat digrebek oleh polisi. Hal itu seperti informasi yang telah diterima oleh Masyarakat setempat.

Pesta seks ini rata-rata mereka buka bersuami istri, beberapa orang melakukan adegan asusila yang dipertontokan oleh banyak orang dengan membayar Rp. 1 uta per orangnya untuk melihat pertunjukkan seks tersebut.

Nah, seperti laporan yang telah diterima bahwa praktik seks ini telah dilakukan sebanyak 4 kali yang mana antara penonton dan pertunjukkan tersebut dikomunikasikan melalui WhatsApp sebagai tempat chatting groupnya.

Dari barang temuan yang telah disita polisi, terlihat adanya minuman keras, kondom, beberapa handphone dan pakaian. Dan saat ini mereka diancam akan dikenakan UU no 21/2007 terkait dengan pasa perbuatan cabul dan pembiaran perbuatan cabul.

Sumber: Harian Jogja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here