Sscn.bkn.go.id 2018 Solusi dan Permasalahan, Mulai dari Cetak Kartu dan NIK Terdaftar

1
359

Soloupdate.com – Berbagai keluhan dan hambatan terkait dengan beratnya situs sscn mulai berkurang pada hari ini 1 oktober 2018. Dalam hal ini pihak panitia telah menambah kualitas server yang lebih baik sehingga dapat kembali normal dan terintegrasi dengan mudah pada website SSCN.

Kualitas server tersebut menjadi solusi pertama yang dilakukan oleh panitia seleksi cpns nasional dengan menambah kecepatan yang semula hanya 2 GBPS menjadi 4 GBPS pada kedua server baik itu dari dukcapil maupun SSCN.

Selain beberapa hal masalah yang terjadi dari lambatnya akses situs CPNS, hal lain yang menjadi perhatian adalah sebagai berikut ini:

pertama, jika anda sudah masuk pada tahap pendaftaran registrasi dengan jenjang waktu loading yang lama, silahkan anda untuk menunggu, janga sampai anda mencancel atau merefresnya.

kedua, apabila anda sudah masuk mencoba untuk mendaftar menggunakan NIK ataupun KK, dan terjadi hal berikut ini; ” NIK sudah terdaftar” anda nggak perlu panikk karena anda bisa langsung login ke akun sscn anda.

ketiga, apabila ada muncul tulisan “gagal login” jangan langsung panik karena memang trafic pendaftaran sangat banyak cobalah mendaftar di waktu yang pas hingga berhasil.

keempat, apabila ingin mencetak kartu informasi SSCN, namun ada tulisan notifikasi untk kembali ke halaman homepage sebelumnya jangan lantas patas semangat silahkan anda mencoba kembali dengan login ke akun yang telahh anda buat.

kelima, terkait dengan data nik dan kk yang tidak ditemukan dan anda sudah benar-benar menginput secara benar silahkan anda menghubunginya melalui helpdesk atau baca artikel terkait solusi daftar cpns.

Apabila anda memiliki berbagai persoalan dan pertanyaan terkait dengan masalah bisa langsung anda mention twitter BKN yang ada di alamat BKN @#ASKKiniBeda.

1 KOMENTAR

  1. pertama, jika anda sudah masuk pada tahap pendaftaran registrasi dengan jenjang waktu loading yang lama, silahkan anda untuk menunggu, janga sampai anda mencancel atau merefresnya.

    Nah ini nih permasalah di saya. Selama proses reg. Tiba2 laptop mati. Ahirnya ga bisa cetak ulang kartu sscn deh. Sudah 4hr ini saya voba dg sgala cara mulai pagi sampe pagi lagi. Apa yang harus saya lakukan Min.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here