Gelar Reuni Gontor Angkatan 2008, Alumni Pondok Modern Gontor Area Solo Raya Juga Berpartisipasi

0
221
alumni gontor

Soloupdate.com – Reuni Gontor Angkatan 2008 sudah diselenggarkan mulai dari tanggal 3 s/d 5 Agustus 2018 yang diikuti oleh 18 Alumni seluruh Indonesia. Mereka sudah meninggalkan pondok selama 10 tahun sejak menamatkan pendidikannya.

Reuni Gontor Putra Angkatan 2008 diselenggarakan untuk menjalin tali silaturahmi antar lulusan alumni dengan kesibukannya masing-masing. Ada yang menjadi pengusaha, fotografer, dosen, seniman dan lainnya. Reuni Gontor Angkatan 2008 ini sebagai salah satu wadah dilaunchingnya yayasan forza walapa yang diketuai oleh Adiyat Sayuti sebagai Ketua Pengurus Harian, Hamdan Itsnan Nugoroho Sebagai Sekretaris dan Zanuar Firdaus Sebagai Bendahara Angkatan 2008

Adapun program kerja di Solo Raya adalah menyelenggarakan penyembelihan hewan Qurban seperti yang ditulisakan di website forzawalapa. Nama yayasan Forza Walapa sendiri diambil dari nama angkatan Forza dan Walapa atau singkatan dari Wadah Delapan Dua yang sangat populer di kalangan santri Pondok Modern Gontor Ponorogo.

Dari wadah yayasan yang telah di launching tersebut memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu dapat bermanfaat bagi orang banyak sekaligus bagi kemajuan angkatan sendiri, Hal itu seperti yang disampaikan oleh ketua pengurus harian, Mr. Adiyat Sayuti sebagai berikut ini:

” Yayasan Forza Walapa ini sebagai wadah kita untuk kemajuan angkatan dan dapat bermanfaat bagi semua yang membutuhkan.” (05/08/2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here