Soloupdate.com Berbela Sungkawa atas Kejadian Bom Surabaya

0
20
Bom Surabaya

Soloupdate.com berbela sungkawa atas terjadinya tindak terorisme di 5 daerah yang diindikasi pengeboman, pada hari ahad kemarin ada bom bunh diri yang meledak di tiga gerja dan malamnya terjadi kembali pengeboman di Sidoarjo dan Pagi tadi hari senin pukul 8.550 WIB telah terjadi pengeboman di Markas Kepolisian Resor Kota Surabaya.

Tindakan pengeboman yang terjadi di Surabaya ini menjadi salah satu kewaspadaan kita bagi umat muslim sehingga tidak diadu domba antar umat beragama lainnya, karena menurut kami pribadi tindakan ini bukanlah sifat dan karakteristrik pribadi orang islam. Dan terorisme ini adalah musuh orang islam.

Seperti yang dikatakan oleh kepala kepolisian republik Indonesia, Tito Karnavian di Mapolda Jawa Timur, serangan yang dilakukan oleh beberapa oknum teroris ini merupakan instruksi Isis Sentral yaitu kelompok teror global negara Islam Irak dan Suriah atau ISIS.

Semoga pemerintah bisa mengamankan dan menyelidik orang-orang ISIS yang berada di Indonesia, Kami umat islam tidak takut akan ISIS, paham radikalisme ISIS harus dihancurkan karena telah merenggut nyawa dan menimbulkan malapetaka dimuka bumi ini. Sudah 5 Bom Surabaya yang dilakukan oleh kelompok ISIS, kapolri harus bertindak tegas dan mengambil langkah tindakan dengan melihat orang-orang yang sedang keluar masuk dari Irak maupun Suriah untuk datang ke Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here