Bersandar, Seorang Nenek Meninggal di Dalam Rumah

0
346
Bersandar, Seorang Nenek Meniggal di Dalam Rumah
Penemuan, Mayat Seorang Nenek di Boyolali

SoloUpdate.com (Boyolali) – Peneuman mayat yang telah membusuk di sebuah rumah RT 002/ RW 012 Dukuh Susiloharjo, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali Kota, Minggu (14/8/2016) malam. Jenazah bernama Cici Sri Murni, 60, yang hidup seorang diri dalam rumahnya. Mayat  nenek tersebut diketahui masyarakat sekitar ketika aroma tidak sedap yang bersumber dari rumahnya.

Tetangga mulai curiga karena beberapa hari terakhir nenek Cici tak pernah terlihat. Ditambah, lampu penerang di dalam rumah menyala dan pintu rumah terkunci. “Biasanya warga melihatnya ini jalan-jalan keluar rumah. Namun, sejak beberapa hari, korban tak kelihatan. Dari situlah warga curiga,” ungkap Kasi Humas Polsek Boyolali Kota, Aiptu Budi Raharja, pada saat diwawancarai, Senin (15/08/16).

Dari hasil penyelidikan, jelas Budi, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kejahatan atas kematian nenek Cici. Selain itu, polisi juga tidak menemukan adanya benda atau harta yang hilang dari rumah korban. “Bahkan, kami juga tak menemukan adanya pintu atau jendela yang dibuka dengan paksa.

Artinya, memang tidak ditemukan adanya tindak pidana kejahatan,” paparnya.
“Korban ini tinggal sendirian di dalam rumah. Anak-anaknya kerja di luar Boyolali semua. Namun, anak-anaknya sudah dikabari semua,” jelasnya. Saat ditemukan, jenazah sudah dalam keadaan membusuk.

Posisi jenazah duduk bersandar miring di kursi. “Korban masih berpakai lengkap saat itu. Namun separuh tubuhnya sudah berwarna hitam,” imbuhnya. Jenazah tersebut telah dievakuasi dan dititipkan kepada tokoh masyarakat setempat untuk diserahkan kepada ahli warisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here